Home   >   Editorial   >   Tampil Awet Muda dengan Ekstrak Kepompong Emas

Tampil Awet Muda dengan Ekstrak Kepompong Emas

Tampil Awet Muda dengan Ekstrak Kepompong Emas

Antin Mailani | Senin, 14 September 2020

Memiliki kulit yang selalu tampak muda adalah impian seluruh wanita. Bagaimana tidak? Kulit yang selalu bersinar, kencang, bebas dari flek hitam dan kerutan, merupakan ciri-ciri kulit sehat yang tentunya ingin selalu kita pertahankan. Salah satu bahan skincare yang bisa memberikan tampilan kulit selalu muda adalah ekstrak Kepompong Emas dalam produk-produk Hayyana Cosmetics.


Kepompong emas merupakan bahan dasar dari seluruh produk Hayyana Cosmetics. Kepompong emas ini berasal dari ulat sutera, si pemakan daun Mulberry yang memiliki banyak manfaat. Kepompong emas juga merupakan bahan dasar perawatan kulit para Putri Kraton lho. Bahan ini sudah digunakan secara turun temurun dan menjadi rahasia kecantikan kulit seluruh Putri Kraton. Dengan Hayyana Cosmetics, kini semua orang bisa mendapatkan perawatan dan memiliki kulit secantik Putri Kraton.


Kenapa sih kepompong emas itu spesial?


Kepompong emas memiliki kandungan Asam Amino yang lebih tinggi dibandingkan dengan kepompong biasa. Kandungan Asam Amino ini memiliki susunan yang hampir sama dengan yang dimiliki oleh kulit manusia, sehingga bisa memberikan efek anti aging yang membuat kulit akan selalu tampak muda. Tak hanya itu, kepompong emas juga memiliki kandungan Sericin yang tinggi. Kandungan Sericin tersebut bisa memberikan efek whitening yang kuat dan mencegah terjadinya proses Melagenosis yang berperan dalam penggelapan kulit.


Hayyana Cosmetics memiliki 9 buah produk yang cocok untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit kamu sehari-hari. Dimulai dari Hayyana Royal Golden Cocoon Deep Cleanser untuk membersihkan wajah, hingga Hayyana Royal Golden Cocoon CC Cream sebagai makeup. 


Untuk pilihan cream, Hayyana punya 4 jenis cream sesuai dengan kebutuhanmu:

1) Brightening Cream untuk mencerahkan kulit,

2) Hydroprotection Cream untuk mengatasi kulit kering dan sensitif,

3) Moist Acne Cream untuk merawat kulit berjerawat, dan

4) Rejuvenation Cream untuk mencegah tanda-tanda penuaan.


Selain keempat cream tersebut, Hayyana Cosmetics juga memiliki Hayyana Royal Golden Cocoon UV Protection Cream dan Hayyana Royal Golden Cocoon Brightening Serum sebagai sunscreen dan serum. Lengkap banget kan?


Nah untuk keamanan produk Hayyana Cosmetics, kamu juga nggak perlu ragu lagi. Karena Hayyana sudah memiliki sertifikasi Halal dan BPOM lho. Jadi sudah bisa dipastikan tidak mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk kulitmu.

Itu tadi sedikit ulasan mengenai skincare lokal kece untuk kulit awet mudamu. Kamu juga bisa cek website Hayyana Cosmetics di www.hayyana.co.id atau masuk ke Instagram dan Facebook @hayyanaid untuk mendapatkan informasi selengkapnya mengenai Hayyana Cosmetics.

Yuk awet muda bareng Hayyana Cosmetics!



Artikel Lainya:

Review Naavagreen Lulur Body Brightening
Girly Saputri | Kamis, 04 Juni 2020
Aneka Jenis Cropped Tee
Arum Sari Karina | Kamis, 02 Juli 2020
[SHORT REVIEW] Aishaderm Product
Silvia Ayudia | Rabu, 20 Mei 2020
Review Naavagreen Herbal Acne Cream
Hanifa Setiatmadji | Senin, 27 April 2020
GET CLEAN AND SOFT SKIN WITH NAAVAGREEN FACIAL WASH
Aulia Tri Sakti | Selasa, 02 Juni 2020
  Whatsapp