Home   >   Editorial   >   REVIEW MASKER ORGANIK CALENDUNA

REVIEW MASKER ORGANIK CALENDUNA

Nita Gunawan | Minggu, 24 Mei 2020

Haiii kali ini aku mau review hasil pemakaian masker organik dari @calenduna_id ya. Rutin beberapa minggu ini aku coba pakai yg varian Beetroot. Nah, awalnya sempet awam banget karena ga pernah tau apa sih masker dari Beetroot itu? Setelah aku kepo tanya tanya, searching dan tela'ah dari review dan google ternyata BEETROOT alias BUAH BIT ini beeeeeuh emang manfaatnya bagus banget buat kulit apalagi wajah. Karna emang dari sumber sumber ini menyatakan Beetroot/Buah Bit bagus untuk kulit, fix lah aku coba order masker di Calenduna ini :D

Oke, tipikal kulit aku tuh kering kering sensitif sebenarnya. Yaaa lebih tepatnya tuh kalo abis full makeup dan udah dibersihin pake tahap tahap yg benar ala beauty blogger atau ga cocok abis cobain produk ini itu, besok hasilnya kondisi kulit aku jadi kering terus timbul beruntusan gitu. Naah kemaren sempet sebel bgt karna breakout setelah cobain skincare dari dokter. Tau hasilnya ga nyaman bgt di muka aku ya lepas dong ga aku pake lagi, eh gataunya makin dilepas ga aku pakein muka aku makin ga karuan. Iseng cari cari skincare alami yg aman dan ga berat aku nemulah masker calenduna ini. Daaaaaan how I trully in love with this mask ya! Sulit dipercaya ternyata kembaliin kondisi muka aku dan sekaligus ngilangin jerawat pakai masker dari Calenduna ini  BERHASIL. So Far seminggu aku rutin pake awalnya emang makin kering di muka tapi di daerah yg emang ada beruntusan atau jerawatnya aja gaes, tapi 3x pakai ternyata baru sadar kalo masker ini tuh emang bikin beruntusan dan jerawat aku yg awalnya seger seger berjejeran trus setelah tetep lanjut pakai masker ini beberapa kali hasilnya beruntusan dan jerawat aku jadi kering, menciut, lalu hilaaaang. 


Selain itu muka aku juga jadi lebih segeran, kenyel, dan beberapa pori pori yg keliatan sekarang ga seberapa keliatan jadinya.

Nah saran aja sih buat kalian yg kepentok hasil dari perawatan lain atau lelah harus perawatan yg ketergantungan, bisa deh kalian cobain masker masker dari Calenduna ini. Sebelumnya juga bisa konsultasi dulu yg cocok dengan tipe kulit wajah kalian yg varian apa daaan hehe harganya 1pcs tiap varian maskernya sangat amat teramat ramah di kantong ^^ lumayaan laah 50rebu bisa maskeran beberapa kali dan awet buat sebulanan.


Soooo sekian duyu review masker organik varian Beetroot dari Calenduna iniih yaa :) 



Artikel Lainya:
  Whatsapp