Home   >   Editorial   >   5 Produk Kosmetik Halal Lokal yang Wajib Kalian Coba!

5 Produk Kosmetik Halal Lokal yang Wajib Kalian Coba! Dok. Pribadi, sorce: -

5 Produk Kosmetik Halal Lokal yang Wajib Kalian Coba!

Avella Dena Melati | Senin, 25 Mei 2020

Bagi kaum hawa, merawat wajah adalah hal utama yang wajib dilakukan karena wajah adalah bagian terpenting untuk dapat terlihat menarik di hadapan kaum adam. Mereka para kaum hawa tentunya tidak sembarangan memilih produk sebagai bagian dari perawatan wajahnya. Salah satunya adalah dengan memilih produk berlabel Halal yang saat ini sedang marak diproduksi oleh para produsen produk kecantikan. Sebenarnya apa sih produk kecantikan Halal itu? Produk Kecantikan halal adalah produk kecantikan yang telah memiliki Label Halal dari MUI karena telah teruji menggunakan bahan-bahan alami yang halal. Nah, apa saja sih produk kecantikan halal yang wajib di coba? 


AISHADERM Doc. Google, sorce: http://www.aishaderm.co.id/#

AISHADERM

Produk Halal pertama yang wajib kalian coba adalah Aishaderm. Sebenarnya Aishaderm bukanlah produk pertama yang melabeli produk nya dengan label halal. Namun Aishaderm merupakan produk kecantikan pertama yang memproduksi produk skin care dengan menggunakan bahan alami ekstrak kurma dalam produknya. Seperti yang kita ketahui bahwa buah kurma adalah buah yang telah dipercaya memiliki banyak khasiat. Nah, ternyata, kurma juga memiliki manfaat untuk merawat kecantikan lho. Kandungan vitamin B6 yang terdapat pada buah kurma bisa membantu mencegah dermatitis atau infeksi kulit. Selain itu, buah kurma juga dapat mencerahkan kulit dan menjaga kesehatan kulit. Nah, untuk kalian yang ingin merawat kulit wajah kalian agar tetap sehat dan terawat kalian wajib mencoba skin care dari Aishaderm yang telah berlabel halal dan aman untuk di gunakan.

WARDAH

Produk Halal kedua yang wajib kalian coba adalah Wardah. Seperti yang kita ketahui Wardah merupakan produk kecantikan yang memperkenalkan dirinya sebagai produk Halal pertama di Indonesia. Produk ini selalu mengikuti Trend yang up to date untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya dengan mengeluarkan produk Wardah Matte Lip Cream yang sedang gencar-gencarnya di buru oleh kaum hawa. Buat kalian yang tidak bisa hidup tanpa lipstick, kalian wajib coba Wardah Matte Lip Cream yang memiliki banyak shade dan tentunya telah berlabel Halal.

ZOYA

Produk Halal ketiga yang wajib kalian coba adalah Zoya. Zoya awalnya merupakan Brand Fashion Muslim yang cukup ternama di Indonesia, setelah sukses dengan produk fashionnya, Zoya kembali berinovasi untuk memproduksi produk kecantikan. Zoya juga menggunakan Label Halal pada Produk agar menarik masyarakat untuk menggunakan produknya. Zoya sendiri telah mengeluarkan beberapa jenis produk kecantikan seperti Body Care, Face Care, Make Up dan Lipstick. Produk Zoya ini wajib di coba karena harga yang diberikan oleh produk ini bisa dijangkau oleh semua kalangan yaitu kisaran Rp 35.000,- sampai Rp 175.000,- saja. Selain itu kita tidak perlu khawatir lagi karena produk ini telah mendapat Label Halal MUI yang tentunya aman untuk digunakan.

MUSTIKA RATU

Produk Halal keempat yang wajib kalian coba adalah Mustika Ratu. Seperti yang telah kita ketahui, Mustika Ratu merupakan Brand ternama yang telah berdiri sejak 25 Tahun yang lalu dan telah mengantongi label Halal dari MUI. Mustika Ratu sendiri banyak memproduksi produk-produk tradisional dengan bahan dari tumbuh-tumbuhan tanpa penambahan zat kimia. Nah, salah satu produk Mustika Ratu yang wajib di coba adalah masker wajah. Masker wajah yang di produksi Mustika Ratu menggunakan bahan-bahan alami yang beraneka ragam dan memiliki kasiat yang beraneka ragam pula. Beberapa diantara nya adalah Masker Wajah Bengkoang yang dapat berfungsi untuk mencerahkan wajah, menghaluskan kulit, dan mengencangkan kulit. Dan masih banyak lagi varian Masker Wajah Alami dari Mustika Ratu yang wajib kalian coba.

VIVA COSMETICS

Produk halal terakhir yang wajib kalian coba adalah Viva Cosmetic. Viva Cosmetic merupakan salah satu produk kecantikan terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1962. Formula dari Viva Cosmetic sendiri dikenal sesuai untuk daerah tropis, salah satunya yaitu Indonesia. Produk-produk dari Viva Cosmetic sendiri meliputi produk perawatan kulit wajah, perawatan seluruh tubuh, perawatan rambut hingga produk-produk make up mulai dari alas bedak, eye shadow hingga lipstik. Produk yang wajib kalian coba dari Viva Cosmetic salah satunya adalah produk make up nya. Viva Cosmetic sendiri memproduksi produk Make Up yang recommended terutama untuk Make Up Artist Indonesia karena produk Make Up nya memiliki pigmentasi yang bagus. Selain itu Viva Cosmetic sendiri telah memiliki label halal yang tentunya aman untuk digunakan.


Nah, itu tadi merupakan 5 produk kecantikan Halal dan aman yang wajib kalian coba menurut versi saya. Semoga bisa menjadi inspirasi kalian untuk memilih produk kecantikan yang Halal dan aman untuk digunakan.

Artikel Lainya:

Aneka Jenis Cropped Tee
Arum Sari Karina | Kamis, 02 Juli 2020
Si Mungil yang Bikin Semua Wanita Penasaran
nathania lavita | Jumat, 22 Mei 2020
Naavagreen Milk Cleanser Review
Ismarlina Mokodompit | Rabu, 10 Juni 2020
Treatment Mudah Di Rumah
nathania lavita | Selasa, 07 Juli 2020
  Whatsapp