Home   >   Editorial   >   NAAVAGREEN BODY NIGHT CREAM

NAAVAGREEN BODY NIGHT CREAM Dok. Pribadi, sorce: -

NAAVAGREEN BODY NIGHT CREAM

Aulia Tri Sakti | Senin, 29 Juni 2020

Halo semua!?Akhir-akhir ini aku lagi seneng-senengnya coba-coba produk skincare maupun bodycare. Biasa lah namanya juga cewek, bawaannya belum puas sama skincare yang udah punya. Liat produk lain jadi penasaran pengen beli pengen nyobain hihi. Ohya, aku lagi cobain salah satu produknya Naavagreen loh. Kalau kalian orang Jogja, pasti tau kan Naavagreen? Beberapa waktu lalu aku juga udah ulas review CC Cream dan Facial Wash-nya yang aku suka banget. Kali ini aku mau sharing sama kalian produk Naavagreen yang lagi aku pakai tiap malem, Naavagreen Night Body Cream. Yup ini tuh body lotion keluaran dari Naavagreen. Sebenernya ada dua varian, yang dipakai siang hari dan malam hari. Nah, aku mau cobain dulu yang Naavagreen Night Body Cream. Kira-kira hasilnya gimana yah di kulit aku? Yuk scroll ke bawah?


Packaging Dok. Pribadi, sorce: -

Packaging

"Naavagreen Night Body Cream mengandung bahan natural berupa ekstrak botanical yang dapat mencerahkan kulit dan diperkaya dengan moisturizer botanical yang dapat melembabkan kulit"

Naavagreen Night Body Cream ini punya packaging yang sama persis dengan facial wash-nya. Bentunya botol plastik ukuran 100ml dengan tutup dobel. Berhubung tutupnya dobel, produk jadi higenis banget dan aman nggak bakal tumpah-tumpah. Buat yang masih ragu produk ini halal nggak ya? Berbahaya nggak ya? Don?t worry girls, No.BPOM dan logo halal MUI udah nempel dikemasan.

Tekstur Dok. Pribadi, sorce: -

Tekstur

Tekstur body cream ini pas menurutku, nggak terlalu creamy dan nggak terlalu cair. Aku sendiri suka tekstur kayak gini, soalnya aku punya tipe kulit yang cenderung kering. Jadi kalau pakai body cream yang teksturnya terlalu padat bakal ngerasa nggak nyaman, begitu pula kalau teksturnya terlalu cair kulit serasa basah-basah gimana gitu. Samar-samar Naavagreen Night Body Cream ini punya sensasi dingin-dingin gitu pas nempel di kulit. Wanginya soft sih menurutku, ada tercium perpaduan lidah buaya dan floral. Aku oke-oke aja sama wanginya, but mungkin selera orang beda-beda.

Result Dok. Pribadi, sorce: -

Result

Aku pakai Naavagreen Night Body Cream ini sebelum tidur. Seger banget kalau dipakai abis mandi. Pas di-apply ke kulit produknya cepat meresap dan nggak lengket. Rasanya kulit jadi lebih lembab dan kenyal. Aku udah pakai body cream ini sekitar 5 hari dan rasanya kalau bangun tidur kulitku nggak kering. Efek melembabkannya bekerja dengan apik di kulitku. Kalau soal efek mencerahkan emang kudu bersabar ya. Nggak bisa instan gitu, slow but sure sis. Namanya juga baru 5 hari, harus ditelateni dalam jangka waktu yang lebih panjang lagi. Mungkin akan lebih efektif kalau pemakaian bersamaan dengan Naavagreen Day Body Cream.

Price Dok. Pribadi, sorce: -

Price

So far aku suka sama produk ini, efek melembabkannya cukup terasa di kulitku. Tekstur dan wanginya juga oke. Harga oke juga nggak ya? Satu botol Naavagreen Night Body Cream ini bisa kamu beli seharga Rp 60.000,- di klinik Naavagreen. Yang pengen lebih kenal sama Naavagreen bisa mampir juga ke website www.naavagreen.com atau instagramnya @naavagreen.

Okey, sampai disini dulu yah sharing-sharing dari aku tentang si Naavagreen Night Body Cream. Semoga bermanfaat dan mengobati kebingungan kalian memilih body cream yang cucok hihi. Thanks for reading and see you on my next review ? 

Artikel Lainya:
  Whatsapp