Home   >   Editorial   >   Aishaderm Tea Party #KurmaInvasion and Mini Review

Aishaderm Tea Party #KurmaInvasion and Mini Review Dok. Pribadi, sorce: -

Aishaderm Tea Party #KurmaInvasion and Mini Review

Aulia Tri Sakti | Senin, 22 Juni 2020

Assalamualaikum :)


Alhamdulillah ya sahabat muslimah masih bisa berjumpa dengan Ramadhan tahun ini. Pastinya nih jadwal buber alias buka bersama semakin bertebaran ya girls hehe. Beberapa waktu lalu aku dapat undangan dari Aishaderm untuk menghadiri acara buka bersama yang bertemakan Tea Party #KurmaIvasion. Btw uda pada tau belum sama brand yang satu ini? Mungkin beberapa dari kalian belum pada tau ya. Nah Aishaderm ini adalah kosmetik buat sahabat muslimah yang pastinya halal loh. Kandungan utama dari produk-produk Aishaderm ini adalah buah kurma. Jadi buat sahabat muslimah ga usah ragu lagi sama produknya. Dijamin aman 100% :))


Nah langsung aja yuk masuk ke acaranya. Acara ini ini berlangsung dari jam 14.30 dan dihadiri para blogger serta infuencer yang berdomisili di Jogjakarta. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Brand Ambassador Aishaderm loh. Ga cuma buka bersama aja, ada banyak serangkaian acara yang diadakan Aishaderm. Ada talkshow, sharing pengalaman, games, testing product, dll. Kebayang dong gimana serunya acara Tea Party #KurmaInvasion ini.


Sesuai dengan tema, semua undangan yang datang kompak memakai dresscode all with creme. Semuanya cantik-cantik dengan busana berbalutkan hijab. Makin adem liatnya sister-sister berhijab hihi. Acara diawali dengan perkenalan masing-masing tamu undangan. Selanjutnya ada sambutan, talkshow serta perkenalan produk Aishaderm oleh Dr.Dinar. Well, aku cukup antusias dengerin penjelasan tentang produk Aishaderm ini karena emang belum pernah coba sebelumnya hehe. Sambil dengerin penjelasan dari Dr.Dinar, kita juga dipersilakan buat cobain produk-produk Aishaderm yang sudah ada di meja. Disela-sela acara biar makin seru nih pastilah diadain games. Tebak-tebakan lagu yang cukup menguras pikiran serta selfie dan OOTD challenge. Pokoknya seru dan bikin kita makin akrab satu sama lain.


Ada juga fashion tips dan hijab tutorial dari mba selebgram Lia Ardiatami. Jadi makin tambah ilmu juga nih soal hijab. Selanjutnya chit-chat cantik bareng mba Brand Ambassador Aishaderm Rizka Anefi yang cantik banget gilsss?. Finally acara yang ditunggu-tunggu tiba deh yakni buka bersama. Kenyang maksimal sama menu yang udah disediain Madam Tan Resto selaku tempat acara berlangsung. Saking banyaknya, sampai-sampai ga abis hehe. Acara pun diakhiri dengan sesi foto-foto dong. Ga foto ga afdol :p


Nah,aku bakal sedikit review nih tentang produk-produk Aishaderm. Kemarin pas pulang juga dapet goodiebag yang berisikan produk-produknya jadi bisa langsung dicoba dirumah deh. Ada Facial Wash, Shampoo, VC Cream, dan Sunscreen. So exited buat cobain!:)


 1. Moisturizing Facial Wash Dok. Pribadi, sorce: -

1. Moisturizing Facial Wash

Aishaderm Moisturizing Facial Wash ini packagingnya beda dari facial wash kebanyakan. Unik sih kalo menurut aku beda dari yang lain hehe. Warna kemasannya dominan putih sama hijau. Asli seger deh liatnya. Teksturnya gel bening agak cair. First impression cobain cuci muka pakai ini aku sih suka. Wanginya super seger karena emang dasarnya aku pecinta produk yang punya wewangian seger-seger gitu hehe. Setelah aku pakai produk ini, muka ga kaku dan kering malah jadi terasa lembab. Overall i love it.

2. Anti Dandruff Nourising Shampoo Dok. Pribadi, sorce: -

2. Anti Dandruff Nourising Shampoo

Produk kedua yang aku dapetin dari goodiebag yaitu si Aishaderm Anti Dandruff Nourising Shampoo. So happy bisa cobain produk in, secara aku emang lagi cari-cari haircare yang cocok buat rambutku. Packagingnya sama kayak facial washnya cuma beda warna aja, kalau yang shampoo warnanya hijau. Nah, tekstur si shampoo ini lumayan beda dari shampoo kebanyakan ya girls. Bagiku sih terlalu cair buat ukuran shampoo. Jadi butuh banyak produk buat menghasilnya busa yang banyak, but its okay. Wanginya agak tercium kayak mint gitu dan ada sensasi dingin ketika pemakaian. Aku sih suka-suka aja sama shampoo yang punya sensasi dingin. Jadi sempriwing pas keramas haha. Luv juga sama shampoo ini ga bikin rambutku makin kering walaupun ini shampoo anti ketombe hihi.

3. VC Cream Dok. Pribadi, sorce: -

3. VC Cream

Produk selanjutnya yaitu AishadermVC Cream. Nah, krim ini mengandung ekstrak kurma dan vitamin C yang dapat mencerahkan, melembabkan kulit wajah, dan membantu menyamarkan noda hitam, sehingga kulit terasa lembut dan bercahaya. Aku pakai di pagi hari sebelum beraktivitas. Teksturnya seperti kebanyakan krim kecantikan,tapi dia ga lengket ketika diaplikasiin. Packagingnya juga simple dah mudah dibawa kemana-mana tapi sayangnya agak sulit buat buka tutup bagian dalamnya hiks. 

4. Sunscreen Dok. Pribadi, sorce: -

4. Sunscreen

Ini nih must have items bangetttttt. Yap! produk terakhir yang aku dapet yakni Aishaderm Sunscreen. Si sunscreen ini uda dilengkapi sama Triple UV Protection yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Produk ini juga memiliki kandungan kurma yang dapat menjaga kelembaban kulit kita. Well,ini produk yang rekomen banget buat kalian yang takut keluar rumah karena sinar matahari hihi.

Yuppp itu dia cerita aku tentang event Aishaderm Tea Party #KurmaInvasion dan sedikit review tentang produknya. Buat kalian para sahabat muslimah harus coba juga ya. Produk Aishaderm udah ada kok di toko-toko kosmetik di sekitar kamu :)

Artikel Lainya:

First Impression : Cream Leher Naavagreen
Mindy Tedja | Selasa, 26 Mei 2020
Review: Naavagreen Sunscreen
Eria Eka Wulandari | Senin, 01 Juni 2020
Siapa Bilang Memakai Hijab Tak Bisa Memakai Anting?
Arum Sari Karina | Sabtu, 11 Juli 2020
Pipi Tembem? Jangan Khawatir
Arum Sari Karina | Minggu, 05 Juli 2020
  Whatsapp