Home   >   Editorial   >   Acne Serum Treatment & New Body Scrub By Naavagreen

Acne Serum Treatment & New Body Scrub By Naavagreen Dok. Pribadi, sorce: http://www.ardiatami.com/

Acne Serum Treatment & New Body Scrub By Naavagreen

Lia Ardiatami | Jumat, 26 Juni 2020

Kebetulan pas banget lagi libur long weekend, lalu kami janjian untuk treatment bareng, dan kami memutuskan untuk ke Naavagreen. Kami janjian untuk bertemu langsung, tepatnya di Naavagreen cabang Kotabaru, Yogyakarta yang beralamat di Jl. Supadi No.13, Kotabaru, Yogyakarta.


Waktu itu bertepatan hari libur dan kami sampai di Naavagreen pukul 12.00 siang dan luar biasa pengunjungnya sudah antre. Tapi para receptionist tetap dengan baik melayani kami. Nia baru kali ini mendaftarkan diri sebagai member, kebetulan saya dan Amel sebelumnya sudah pernah mendaftar dan pernah melakukan treatment di Naavagreen. 


Pengen tau gimana pengalamanku treatment di Naavagreen, simak terus post aku yah!


Meski Selalu Ramai Pengunjung, Receptionistnya Tetap Melayani Dengan Ramah Dok. Pribadi, sorce: http://www.ardiatami.com/

Meski Selalu Ramai Pengunjung, Receptionistnya Tetap Melayani Dengan Ramah

So far yang aku tau, Naavagreen memang selalu ramai pengunjung, karena produk-produknya mengandung bahan alami dan herbal, treatment-nya lengkap sesuai masing-masing kebutuhan kulit kita, dan seluruh produk maupun treatment harganya terjangkau. Setelah mendaftarkan diri di resepsionis, selanjutnya kita akan diberi nomor antrian untuk berkonsultasi empat mata dengan dokter. Oiya, perlu kalian ketahui, konsultasi dokter di Naavagreen ini gratis dan sudah merupakan bagian dari treatment.

Konsultasi Dokter Naavagreen Tidak Dikenakan Biaya, Alias Gratis! Dok. Pribadi, sorce: -

Konsultasi Dokter Naavagreen Tidak Dikenakan Biaya, Alias Gratis!

Di sesi konsultasi ini, dokter akan melakukan cek kondisi kulit wajah kita, dan menentukan treatment apa yang sesuai kebutuhan kulit kita. So, misalnya wajah kita sama-sama memiliki keluhan jerawat, belum tentu treatment dan produk yang diberikan akan sama. Saran aku, kalian persiapkan pertanyaan dan concern tentang kondisi kulit wajah kalian sebelum konsultasi, supaya ketika bertemu dengan dokter bisa kalian tanyakan sampai kalian mendapatkan solusi dan jawaban yang kalian inginkan. 


Naavagreen memberikan treatment dan service khusus untuk setiap customer. Setelah mengecek kondisi kulit saya, maka ditentukan bahwa saya akan diberikan treatment Acne Serum Facial, dan untuk treatment ini saya menghabiskan sebesar Rp 65.000,- terjangkau bukan?

Ruangan yang Nyaman, Treatment yang Menyenangkan Dok. Pribadi, sorce: -

Ruangan yang Nyaman, Treatment yang Menyenangkan

Setelah konsultasi, kita kembali menunggu untuk dipanggil oleh beauty therapist. Kemudian kita akan masuk ke dalam ruang treatment yang bersih, nyaman dan bernuansa hijau. Oya, Naavagreen menyediakan treatment untuk Wanita maupun Pria, dan untuk ruangan treatment Wanita khusus hanya wanita saja dan terpisah dari ruang treatment Pria. 


Treatment Acne Serum yang saya lakukan adalah seputar area wajah dan leher. Dimulai dengan pembersihan wajah, kemudian dilakukan massage ringan pada bagian wajah dan leher yang membuat kita sangat rileks.


Sayangnya, massage-nya tidak berlangsung terlalu lama, haha. Selanjutnya, inti dari treatment ini adalah pembersihan komedo secara menyeluruh dan pemberian serum. Pembersihan ini dilakukan oleh beauty therapist berengalaman dan menggunakan alat yang steril, tapi berhubung komedo saya lumayan subur, pembersihannya cukup lama. Secara keseluruhan, treatment ini berlangsung kurang lebih satu jam. Setelah pembersihan komedo, akhirnya Acne Serum diaplikasikan pada wajah secara merata menggunakan alat roller magnetic yang dapat mengoptimalkan penyerapan produk ke kulit.


Setelah pengaplikasian serum, maka treatment pun selesai dan memang di wajah akan meninggalkan sedikit kemerahan, yah, normal sih kemerahan terjadi pada kulit apalagi setelah disentuh. Tapi jangan khawatir, nantinya akan diberikan lotion anti iritasi dan kemerahan ini akan segera hilang, paling lama dari yang pernah saya alami adalah dua hari.


NEW! Naavagreen Body Brightening Scrub with Natural Mulberry Extract Dok. Pribadi, sorce: -

NEW! Naavagreen Body Brightening Scrub with Natural Mulberry Extract

Selepas treatment, saya mampir ke product market Naavagreen yang berada di lokasi yang sama, dan saya tertarik dengan produk terbaru yang ditawarkan oleh Naavagreen yaitu BODY BRIGHTENING SCRUB. Produk ini adalah lulur yang mengandung ekstrak mulberry alami. Saya sedang ingin mencoba produk baru untuk perawatan tubuh dan kebetulan sekali Naavagreen merilis produk ini, langsung deh saya coba. Konsistensi lulur ini tidak terlalu kental, sangat lembut, wanginya floral dan calming banget. Satu hal lagi yang bikin kesengsem, warna produknya aslinya biru muda soft, warna favorit, berasa adem liatnya, oke ga penting kalo yang ini, hahaha.


Ekstrak Mulberry alami dalam lulur ini berfungsi menyamarkan flek hitam dan mencerahkan kulit. Kandungan scrub-nya mengangkat sel kulit mati, menyehatkan kulit, dan yang aku suka scrub-nya itu sangat lembut pake banget, berbeda dengan lulur lain yang kadang scrub-nya bikin terasa sakit ketika diusap. Lulur ini bisa digunakan sebagai pengganti sabun saat mandi, dengan mengusapkan secara merata ke seluruh tubuh dalam keadaan kering, lalu dibilas dengan air saja tanpa perlu menggunakan sabun lagi. 


Poin plusnya, setelah pakai lulur ini rutin dua kali sehari saat mandi selama seminggu, kulitku jadi lembut dan lembab seharian, dan terasa banget bersihnya dibandingkan setelah mandi menggunakan sabun biasa.


Untuk consnya, sebenarnya bukan hal serius sih, hanya saja efek mencerahkannya belum terlalu kelihatan banget, yah berhubung pakainya juga baru seminggu. Memang kulit saya ini sering terpapar sinar matahari, dibantu SPF 35 pun masih menggelap. Kulit cerah juga bukan goal utama saya karena saya lebih suka kulit saya apa adanya, yang utama adalah kulit yang sehat, lebih baik menggelap kalau memang itu defense alami tubuh untuk melindungi kulit.


Bagi kalian yang sudah pernah melakukan perawatan wajah di Naavagreen, pasti penasaran kan sama produk ini? Cus kalian langsung tanyakan saja tentang produk lulur terbaru ini. Bagi yang belum pernah mencoba perawatan wajah, mungkin takut efek samping atau belum yakin apakah produknya cocok dengan kulit wajah, justru kalian bisa mencoba dengan memulai perawatan produk lulur tubuh ini, karena digunakan di tubuh saja bukan di wajah.


Kalau kalian punya masalah kulit wajah yang potensial berjerawat seperti saya, boleh juga nih kalian coba untuk datang ke Naavagreen terdekat dan konsultasikan kulit kalian. Lalu dapatkan jawaban treatment apa yang cocok untuk kulit kalian. Sekian review kali ini, see you on my next beauty review!



Love,

Lia.


Artikel Lainya:

Sudah Cerahkah Bibirmu?
Anisa Karina | Jumat, 10 Juli 2020
Usir Jerawat dengan Herbal Acne dari Naavagreen
yeni puspitaningtyas | Selasa, 09 Juni 2020
Facial Serum at Naavagreen Natural Skin Care Surabaya
Nessya Arnelitha | Sabtu, 20 Juni 2020
Treatment Mudah Di Rumah
nathania lavita | Selasa, 07 Juli 2020
  Whatsapp