Home   >   Editorial   >   Lipstick Ombre Bikin Bibirmu Makin Kece

Lipstick Ombre Bikin Bibirmu Makin Kece

Arum Sari Karina | Rabu, 01 Juli 2020

Lipstik ombre adalah lipstik dengan warna-warna yang berbeda, bisa dengan warna gradasi namun pekat. Warna-warna yang biasa dipakai adalah warna merah, maroon, warna ungu gelap, biru gelap namun warna yang di aplikasikan di bibir akan membentuk gradasi. Penasaran dengan lips ombre, atau cara membuat lips ombre? Ini dia yang harus kamu lakukan.

Yang kamu butuhkan:

1. Lip balm

2. Foundation

3. Concealer

4. Lipstik warna orange

5. Lipstik merah soft

6. Lipstik merah gelap

7. Applicator make up

Yang perlu kamu lakukan:

1. Kamu perlu memoleskan lip balm sebagai pelembab bibirmu agar tidak kering dan tetap lembab.

2. Beri sedikit foundation di bibirmu, berikan sedikit saja, ratakan dengan tangan atau bisa dengan sponge applicator.

3. Beri sedikit concealer di bibirmu, ratakan dengan tanganmu agar merata.

4. Untuk lapisan pertama gunakan warna orange, sapukan di atas bibir, lakukan dengan kuas bibir untuk meratakan dan gunakan tangan untuk membentuk gradasi pada bibir.

5. Tambahkan lipstik warna merah soft dan ratakan di bibir, bila perlu gunakan concealer terlebih dulu, gunakan tipis saja dan ratakan di bibirmu.

6. Untuk tahapan akhir lipstik ombre, kamu bisa menggunakan lipstik merah. Warna ombre adalah warna-warna gradasi, jadi kamu bisa menggunakan lipstik merah dimanapun kamu suka. Kamu bisa menggunakan hanya di bagian dalam bibir jika kamu ingin gradasi dari dalam ke luar. Begitu juga jika kamu ingin gradasi dari luar ke dalam, kamu bisa menggunakan lipstik merah di bagian luar bibir dan menggunakan tangan atau kuas lipstik untuk meratakan warna.

Lipstik ombre tidak akan membuatmu menor kalau warna yang kamu pilih tidak terlalu mencolok. Kamu bisa menyesuaikan dengan umur dan keperluanmu, saat acara penting misalnya. Tidak ada salahnya kamu tampil berbeda dengan warna lipstik yang lebih mencolok. Tapi untuk keseharianmu kamu bisa menggunakan warna yang lebih soft. Selamat mencoba.


Artikel Lainya:

Lip Cream Local Brand Paling Ringan
nathania lavita | Selasa, 05 Mei 2020
Milk Cleanser Lokal dari Yogyakarta
Amalia Windriani | Kamis, 04 Juni 2020
REVIEW MASKER ORGANIK CALENDUNA
Nita Gunawan | Minggu, 24 Mei 2020
Review Naavagreen Herbal Acne Cream
Hanifa Setiatmadji | Senin, 27 April 2020
  Whatsapp